Powered By Blogger

Rabu, 27 November 2013

Teman Menjadi Cinta

Assalamualaykum wr.wb Teman menjadi Cinta Kebanyakan anak smp sekarang telah berhubungan yang dulunya teman sekarang telah berubah berevolusi menjadi cinta bener gak sih? Iyaa ituu yang gue alami sekarang , dulu pas pertama guee masuk sekolah menengah pertama gue masih polos dan gue gak tau apa-apa tetapi waktu itu gue tau yang namanya cinta yaitu ada rasa suka kepada seseorang :| sotau emang gue , flashback ke masalah teman menjadi cinta duluu gue waktu sd pernah yang namanya pacaran tetapi setelah gue lulus gue sudah lupa sama seseorang yang pernah mengisi kekosongan hati gue , beranjak ke smp gue mendapatkan kenalan baru pertamanya gue gatau kalau gue sekelas sama dia waktu baru masuk smp , mula-mula gue kenal sama dia di jejaring social facebook , dia menyapa gue gue menyapa balik lama-lama kita terus chatingan dan akhirnya pun gue meminta nomor cewek itu tapi setelah gue minta gak dikasih , lalu gue gak putus asa gue mencoba meminta lagi nomornya dan akhirnya pun gue di kasih nomornya , dan lamaa gue smsan sama diaa , dulu emang gue sms jarang dibales tetapi sekalinya dibales kitaa malah smsan terus kadang gue smsan sampe jam 2 malem sambil nonton "Indigo" , lama kelamaan gue sering smsan sering dan semakin sering dan akhirnya gatau kenapa gue jatuh hati sama tuh orang yaa walaupun gue berhubungan sama dia hanya melalui alat komunikasi , mungkin menurut orang kalo yang baca sms gue dengan dia itu aneh , menurut gue juga aneh tapi itulah gue gapernah bosen sama dia , kita smsan terus dan akhirnya gue pun bener-bener jatuh hati kepada tuh cewe yaa karena menurut gue itu dia anaknya beda dari yang lain , dia alim , dia pinter , dann satu lagi menurut gue dia adalah tipe cewek yang susah dirayu , gak seperti kebanyakan cewe yang gue kenal gampang banget untuk dirayu , tapii itu jujur gue bener-bener jatuh hati sama dia sampe-sampe gue meninggalkan semua cewe untuk mendapatkan cintanya dia , lama kelamaan gue bertekad dalam diri gue "pasti gue akan mendapatkan cintanya" dann apa yang terjadi sekarang guee semakin deket dan semakin deket gue bener-bener jatuh hati lalu gue baru bisa mengungkapkan perasaan gue kepadanya ... Tetapi dari situ gue juga gamau yang namanya pacaran duluu gue takut nanti gue bosen lalu gue meninggalkan dia yang selama ini 2 tahun kurang gue gebet-gebet :v naah sekian ... Terima kasih yang udah membaca postingan gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar