Powered By Blogger

Senin, 11 November 2013

cara memodifikasi motor

 Assallamualaikum , hmm sekarang gue lagi mau bahas tentang cara modifikasi motor agar lebih kencang nih , buat lo lo pada nih yang hobinya maen motor atau suka ngejoki atau suka sama balapan liar , gue akan membagi tips buat kalian agar motor kalian cepat dan enteng larinya pun seperti kancil *alahjayus , yaa pokoknya ini nih tipsnya..
 tapi awas ya jangan untuk balapan liar nih karna kalau lo mengikuti tips-tips dari gue di jamin motor kalian akan kencang :D dan takutnya kalau untuk balapan liar takutnya lo lo nanti jatoh dengan kecepatan tinggi nah yang ada lo bakalan di bawa kerumah sakit mending kalo gak mati , kalo mati? yaa sayangkan motornya ancur orangnya juga mati yaaah , jadi ini untuk balapan di sirkuit aja yaaa .. oke cekidott

1.Kurangi berat piston , sering banget nih bagian mesin ini membuat mesin motor anda bekerja lebih ekstra , nah dengan mengurangi berat piston , mesin motor akan bekerja lebih ringan dan hal hasil laju motor akan semakin cepat.

2.Mengurangi volume bahan bakar , kalo motor lo memiliki kompresi yang tinggi , ini berpengaruh pada kecepatan motor dan tenaga yang dihasilkan sob , untuk tu lo perlu meningkatkan kompresi ruang bakar , hal ini bisa dilakukan dengan cara menggerinda silinder sehingga kompresi akan jauh lebih meningkat

3.Memperluas Lubang pembilasan , karena campuran gas dan udara yang masuk keruang pembakaran cukup berpengaruh pada tenaga motor. semakin banyak gas yang masuk maka semakin banyak pula kepadatan gas sehingga kompresi jauh lebih meningkat. lo juga bisa memperluas lubang pembilasan agar lebih banyak gas yang masuk. namun perluasaan lubang pembilasan harus pada batas normal, artinya jangan memperluas lubang embilasan terlalu lebar karna bisa menyebabkan kerusakan mesin pada motor sobat.

4.Menambah tenaga Listrik , pada umumnya pada sepeda motor adalah 6 volt , lo bisa ubah nih menjadi 12 volt , selain laju motor makin kenceng , lampu-lampu motor juga akan menyala lebih terang di malam hari

5.Ganti roda gigi , ganti roda gigi belakang dengan ukuran yang lebih kecil dan ringan agar kecepatan motor menjadi seimbang ..

 Nahh itu dia beberapa tips dari gue , semoga bermanfaat , jangan pernah menyalahgunakannya hal itu seperti balapan liar , mending kalo lo suka balapan lo ke sirkuit resmi aja supaya lebih aman .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar