Powered By Blogger

Senin, 11 November 2013

10 trend anak remaja indonesia

Assallamualaikum hei bro ! kembali lagi nih gue , kali ini gue akan membahas tentang 10 Trend remaja jaman sekarang oke, setujuu? oke kita langsung aja yaa ke topik , nah ini diee cekidot..

1. Potongan Rambut
  yaa kita sering banget kan melihat anak muda sekarang dengan tampilan yang unik dan keren misalnya mohak , Emo yang alay-alay gituu loh , punk yang ini sedikit serem , yaa paling bantar botak -_-

2.Helm
 nah yang ini juga pasti gue yakin banyak yang tau nih , katanya sih biar dikata Anak Acara , helmnya pada ditempel stiker-stiker nama band lah biasanya tuh yah kayak band seperti Sweet As Revenge, Toar dan apalah itu

3.Motor
hmm yang satu ini gausah dijelasin deh , masa ada yang bilang gak bakalan punya pacar kalo belom punya satria , ninja , tapi menurut gue mah udah punya aja tuh udah bersyukur , ye gak?

4.jaket/sweater
 orang juga pada berlomba2 nih membuat jaket dgn warna yang keren dan desain gravity yang awesome membuat anak2 muda jaman sekarang gencar mempromosikan sebuah toko distronya

5.Hp/Gadget
 kalo gapunya BB/Andro berarti belum gaul, masa sih? ya tapi begitulah anak muda

6.Uang
 Kalo kata gua pribadi ya , sehari minimal paling nyediain 15 ribu lah di tas atau dompet , dan buat lo dan gue juga sih kalo misalnya gapunya duit mending main di tempat murah deh dan kalo bisa yang gratis :D

7.jejaring sosial
 Bukan Abg gaul namanya kalo belum punya yang namanya jejaring sosial , misal facebook atau twitter

8.Musik
 Biasanya yang ke-8 ini yang paling terus di update oleh remaja-remaja indonesia

9.Lokasi Nama sekolah
 nah , yang ini biasanya selalu di bangga-banggain ama remaja jaman sekarang , entah itu dgn coret2an di tembok rumah orang , dgn prestasi atau dgn cara apa aja lah ...

10. Aksesoris
 Menurut anak2 yang demen banget ama aksesoris ini hal yang paling penting dibawa kesekolah , kalo belom pake sepatu All star katanya kurang gaul , atau gelang yang paling harganya 30 s/d 40 rb , emang kalo belom kayak gitu belom gaul non? wkwk :D

 nah sampe sini dulu yaa postingan saya ini semoga bermanfaat , jangan lupa tinggalkan jejak yaah , terima kasih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar