Powered By Blogger

Sabtu, 09 November 2013

Apa itu cinta ?

Hai broo Apa kabar ? semoga pada sehat-sehat . gue disini akan membahas tentang "Apa itu Cinta? , lo semua itu ada yang tau apa itu cinta? kalo lo pada tau hmm lo kasih tau gue dong apa itu cinta ..

  Misalkan kita mengejar-ngejar seseorang , Mencintainya lalu menikahinya , Hidup bersama lalu mati. Itukah cinta? kita memuja dan mengagumi seseorang , mengharapkan dan menginginkannya sampai rela berkorban , memikirkannya pagi dan sore lalu berjanji-bersumpah dan sampai berlutut dihadapannya, tapi tak terbalas , itukah yang namanya cinta?
Misal , Kita lahir dan kita memperjuangkan kehidupan. Lalu kita tumbuh dewasa dan dijodohkan orang tua. Dengan seseorang yang tidak kita sukai atau belum kita kenali . tapi kita tetap belajar untuk hidup bersamanya. dan membanting tulang membesarkan anak, lalu anak kita melahirkan cucu, dan kita jadi seorang kakek nenek lalu renta kemudian mati,kita meninggalkan keturunan dan warisan lalu kemudian berkembang dan berkembang . Dimana jasad kita telah menyatu dengan tanah , kemudian nama kita terhapus dan terlupa. Lalu dimana cinta itu? Seperti itukah sebuah cinta?

Cinta seperti itukah yang kita cari? mengertikah kita tentang cinta? atau emang tak bisa kita mengerti? Pertanyaan tentang cinta jawabannya hanya pada dalam hati kita masing-masing..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar