Powered By Blogger

Kamis, 10 Oktober 2013

Anak Motor

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat malam selamat siang selamat pagi selamat sore (?) , kali ini gue akan bercerita tentang temen-temen gue nih yaa dulu waktu sebaya kalian gue tuh sering bermain , dan saya juga suka banget nih sama permainan yang ini , kami biasanya kalau bermain itu hanya ber4 dan kami dikenal sebagai "Anak Motor" yap pasti lu semua tau kan apa yang gue mainin ? iya itu adalah motor , mungkin jarang orang yang suka bermain kayak gue dan temen-temen gue ini yaa .. Nih sekarang gue mau ngenalin temen2 gue yaa yukk marii


nah yang ini gue sekarang gue kelas 9 , yaah gue gabisa komentar banyak komentarin sendiri oke ..


Nah yang ini Isnain , dia kelas 9 juga sama kayak gue , anaknya polisi tapi badung :v , dia dulu punya motor tapi setelah kena musibah yaitu kecelakaan , motornya langsung dijual sama bokapnya dan sampai detik ini belum ada kabarnya kalau dia dibeliin lagi .. ckckc


Nah yang ini si bayu , dia anak karate loh :') tapi dia udah ada yang punya sekarang , dia adalah orang terbacot kalo lagi marah2 kayak orang gila suka ngomong gajelas tapi kadang dia diem dan mukanya cemberut -_- , suka banget make motor omnya ..

Nah yang ini si thoriq , dia kapten basket loh ... dia kalo naek motor dulu sih langsung gas poll broo -_- serem kalo dibonceng ama dia .. wkwk ,

nah itu temen2 gue yang suka main motor bareng gue , dan ini gue kasih lagi 1 foto ini adalah foto gue sama temen2 gue maen sangat jauh dan kenangan-kenangan bersama mereka masih ada tersisa ..


Nah sampai sini dulu oke broo nanti kapan2 kita ketemu lagi ..

Wassalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar